Minggu, 25 Maret 2012

Alhamdulillah, silakan download rekaman kajian tentang kondisi terkini kaum muslimin di Suriah dibantai oleh pengikut agama Syi’ah Nushairiyyah dan Syi’ah Iran. Kajian ini disampaikan oleh seorang ulama Islam asal Suriah, seorang doktor Ushulud Diin lulusan satu perguruan tinggi Islam di Saudi Arabia, dan diterjemahkan oleh Ustadz Firanda Andirja hafizhahullah. Kajian ini diselenggarakan dalam dua pertemuan, pertemuan pertama mengungkapkan keutamaan negeri Syam dan hakikat Aqidah Syi’ah Nusairiyyah. Sedangkan pada pertemuan kedua, beliau menjelaskan kondisi ahlus sunnah Suriah serta makar kaum Syi’ah raafidhoh Iran dan hizbusy Syaithan Libanon terhadap kaum muslimin Ahlus Sunnah Suriah. Ini merupakan fakta yang berusaha ditutupi oleh da’i Syi’ah di Indonesia, semoga bisa membuka wawasan kaum muslimin Indonesia agar berhati-hati thdp berbagai makar Syi’ah dimanapun mereka berada.
Di antara kekejaman tentara Syiah di Suriah mereka (20 orang tentara) memperkosa seorang perempuan di depan suaminya sampai. Pada tanggal 3 februari 2012 Basyar Al Asad  -semoga Allah melaknatnya- sang presiden ini memerintahkan utk mengebom suatu lokasi yg menewaskan 350 orang langsung dan 1500 terluka, mereka jg mencampur racun di air PAM untuk membunuh Ahlussunnah. Ada pula anak-anak yang dicincang di depan orang tuanya.
Namun di balik kisah memilukan ini, ada orang-orang yang menganggap mereka telah berbuat bijak, mengajak kepada persatuan dan menoleransi orang Syiah. Mereka bukanlah oarag bijak, ataukah hati mereka seperti batu? atau bahkan lebih keras lagi?
Adapula yang mengatakan ini adalah provokasi, seolah-olah dia hidup di suatu zaman yang akses berita sangat sulit didapat. Berita Suriah sangat mudah diperoleh dengan adanya internet.
Semoga kajian ini bermanfaat bagi seluruh kaum muslimin, silakan download pada link berikut ini:
Sumber: FB RadioRodja
LAPORAN DONASI PEDULI KAUM MUSLIMIN SURIAH SILAKAN KLIK DI




0 komentar :

Posting Komentar