Minggu, 25 Maret 2012

Mungkin diantara kita masih banyak yang belum mengetahui apa yang terjadi di Suriah, bagaimana kekejaman rezim Basyar al Assad, yang bersama bala tentaranya menghinakan kaum muslimin khususnya sunni ahlussunnah yang merupakan mayoritas penduduk di Suriah (80%). Basyar al Assad, penguasa Suriah yang menganut Ajaran Syiah Nusairiah, dan bala tentaranya membunuhi kaum muslimin yang diperkirakan sudah mencapai 9000 jiwa, membunuh dan menyiksa mereka, bahkan anak-anak dan wanita juga tidak luput dari kekejamannya, pelecehan dan pemerkosaan terhadap kaum muslimah yang menjaga kehormatannya. Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’uun.….Bahkan persis seperti Fir’aun yang menganggap dirinya Tuhan, Basyar al Assad menyiksa kaum muslimin agar mau sujud mencium fotonya dan memaksa agar mengatakan “Tiada Tuhan selain Basyar”. Maka sebagaimana perkataan fir’aun yang menganggap dirinya Tuhan: أَنَا رَبُّكُمُ اْلأَعْلَى -Akulah Rabb-mu yang tertinggi- (Q.S an-Naaziat: 24), maka Allah berfirman di ayat selanjutnya فَأَخَذَهُ اللَّهُ نَكَالَ اْلأَخِرَةِ وَاْلأُولىَ -Maka Allah menghukumnya dengan adzab di akhirat dan siksaan di dunia- (Q.S an-Naaziat: 25). Kebengisan dan kekejaman mereka sudah tidak sanggup lagi ditulis dengan kata-kata. (Silahkan pembaca mencari video tentang kekejaman penguasa Suriah di youtube, adapun disini hanya sebagian)
Mari kita bantu saudara saudara kita yang ada disana minimal dengan doa dan bantuan materi semampu kita. Semoga Allah melaknat Basyar al Assad dan bala tentaranya, menghinakan mereka, mematikan mereka dengan cara yang hina dina,……dan yakinilah bahwa kemenangan itu akan datang.

فَأَخَذَهُ اللَّهُ نَكَالَ اْلأَخِرَةِ وَاْلأُولىَ

Maka Allah menghukumnya dengan adzab di akhirat dan siksaan di dunia (Q.S an-Naaziat: 25). Semoga Allah menyegerakan siksaan bagi Basyar dan pasukannya di dunia ini, dan Allah tidak akan menyalahi janji-Nya.
DONASI PEDULI KEMANUSIAAN DI SURIAH
 Bismillah, Sebagai upaya mewujudkan Ukhuwah Islamiyyah dan pengamalan dari sabda Nabi Shallallahu alaihi wasallam :

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ وَتَرَاحُمِهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ مَثَلُ الْجَسَدِ إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى

Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal kasih sayang bagaikan satu tubuh, apabila satu anggota badan merintih kesakitan maka sekujur badan akan merasakan panas dan demam. (HR. Muslim).
Untuk membantu Ahlus Sunnah di Suriah yang sedang mengalami penindasan, penganiayaan dan pembunuhan, antum bisa turut dalam program :
SUNDUQ PEDULI KEMANUSIAAN AHLUS SUNNAH SURIAH
Salurkan bantuan antum melalui
BANK SYARIAH MANDIRI No. 756 1616 005
Cab. Cibubur
a/n Yayasan Cahaya Sunnah
konfirmasi transfer Via SMS ke 081 989 6543 dengan format :
Peduli Suriah_Nama_Alamat_Jumlah transfer_tanggal transfer
informasi : (021) 8233661 , (021)7073 6543
Jazaakumullahu khairan atas infaq yang telah antum keluarkan, semoga menjadi tambahan pahala kebaikan antum bagi kehidupan akhirat kelak. aamiin….
Update: Radio Rodja 756 am, tgl 17/03/2012
Update informasi penerimaan Sunduq Peduli Kemanusiaan Kaum Muslimin Suriah hari ke-7 sampai jam 08.00 WIB :
Rp.625.657.036 ,..Jazaakumullahu khairan atas infaq yg telah antum keluarkan,…

Video Nasehat Para Ulama Atas Apa Yang Terjadi di Suriah

(Semoga hati kita terketuk untuk menolong saudara-saudara kita)




0 komentar :

Posting Komentar